Sandalwood Boutique Hotel Lembang

Hallo semuanya!
Wah setelah beberapa hari baru sempet nulis blog lagi nih :D karena di kampus mau ujian akhir jadi sibuk banget :( But don't be sad guys! karena gue bakal kasih info tempat recomend di Bandung lagi nih buat kalian :)
Info kali ini cukup bermanfaat banget buat kalian yang bakal berlibur ke Bandung atau ngabisin weekend di Bandung. Salah satu tempat objek wisata kota Bandung yang selalu rame di kunjungi para wisatawan yaitu daerah Lembang! wah selain banyak tempat wisata di sini, kuliner, ada juga beberapa hotel sampe guest house yang super nyaman loh :D Salah satunya Sandalwood Boutique Hotel nih .. yuk kita liat!


Sandalwood ini terletak di pusat kota Lembang, jadi menurut saya tempatnya sangat strategis buat para wisatawan buat beristirahat di tempat ini karena berdekatan dengan De'Ranch, Dusun Bambu, Floating Market, dan bakal di pastikan buat para wisatawan sangat mudah mengunjungi wisata-wisata di sekitar Lembang :D



Sandalwood salah satu hotel bintang **** loh di Bandung. Sandalwood juga nyediain banyak pilihan kamar dari deluxe room, suite room sampai loyal suite room.


Buat fasilitas sendiri Sandalwood tentu ga akan mengecewakan tamunya karena Sandalwood punya banyak fasilitas yang di tawarkan :) Rasanya ini salah stau tempat yang cozy banget buat yang suka liat benda-benda unik mulai dari pajangan sampai yang lainnya.


Sekian Info salah satu tempat beristirahat buat yang kalian bakal berlibur ke Lembang Bandung :D
Buat kalian yang tertarik dan masih penasaran beberapa infonya, kalian bisa kunjungi websitenya www.sandalwoodlembang.com
Semoga rekomendasinya bermanfaat dan sampai ketemua lagi di postingan selanjutnya :D




INSTAGRAM @MILATANNN





Sandalwood Boutique Hotel
Jl. Seskoau No.1, Lembang Bandung
(022 2786104)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar