Old Ben's Garage and Coffee

Hallo Guys!
Mau sedikit kasih rekomendasi tempat ngopi santai sambil nugas nih, karena gue kuliah di Maranatha Bandung awalnya susah banget nyari tempat ngopi yang santai dengan wifi yang cepet, mungkin karena daerah Surya Sumantri awalnya masih belum banyak cafe yang buka hehe
Tapi gue nemu tempat ngopi + wifi tempat itu cepet banget so pasti buat nugas di sana nyaman banget tempatnya dan yang pasti bikin mahasiswa yang ngopi di sana pasti betah banget :D

Old Ben's Garage and Coffee shop salah satu tempat rekomendasi ngopi dari gue nih hihi wah sebelahnya juga ternyata ada car was jadi pas juga buat kalian yang nunggu nguci mobil lama bisa nunggu sambil ngopi di situ. Menu di Old Ben's bukan cuma kopi doang tapi ada menu breakfast, dessert sampe donat :D




Nah salah satu menu breakfast di sana gue coba Ben's Big Breakfast dengan porsi yang BIG juga haha Buat yang cari menu diet sehat juga ada loh Old Ben's punya Acai Berry Bowl dan masih ada pilihan rasanya juga yang lain :D

Gue juga udah nyoba dessert sama donatnya nih, buat dessertnya gue nyoba Ben's Journey to Paris dan ada donatnya lucu kecil gitu! Oh ya Old Ben's punya promo menarik buat donatnya itu diskon 50% setiap pembalian diatas jam 20.30 WIB. Wah lumayan banget kan promonya setengah harga ^_^





Sekian info tempat ngopi rekomendasi buat mahasiswa maranatha ^_^
Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya!




INSTAGRAM @MILATANNN



Old Ben's Garage and Coffee
Jl. Terusan Prof. Dr. Sutami No.23 Bandung
Senin-Minggu 08.00-22.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar